Tercapai Kesepakatan, Revitalisasi Pasar Banjaran Siap Dilakukan dengan Solusi Gembira untuk Pedagang

- 20 Juli 2023, 19:10 WIB
Revitalisasi Pasar Banjaran siap dilakukan, Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Kerwappa Eman Suherman yang mewakili pedagang telah menandatangani pernjanjian damai
Revitalisasi Pasar Banjaran siap dilakukan, Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Kerwappa Eman Suherman yang mewakili pedagang telah menandatangani pernjanjian damai /Dok Pemkab Bandung

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna memastikan revitalisasi Pasar Banjaran yang sempat ditunda akan berjalan dalam waktu dekat.

Kepastian itu diungkap Bupati Dadang Supriatna usai tercapai kesepakatan antara Pemkab Bandung dan Kelompok Warga Pedagang (Kerwapa) yang sempat menolak revitalisasi Pasar Banjaran.

Dadang Supriatna menjelaskan dia bertemu langsung untuk berdialog dengan para pedagang Pasar Banjaran pada Rabu, 19 Juli 2023 sekaligus menyampaikan solusi terbaik hingga tercapai kesepakatan bersama.

Baca Juga: Harga Tiket Final IBL di Gor C-Tra Arena, Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta

“Kemarin, saya berkunjung langsung ke Pasar Banjaran mengajak para pedagang untuk duduk bersama, berdiskusi langsung mencari solusi terbaik demi mencapai kesepakatan bersama,” ujar Bupati Dadang.

Usai berkunjung ke Pasar Banjaran, Dadang mengundang Kewarpa Pasar Banjaran yang sempat lakukan penolakan revitalisasi untuk duduk bersama berdiskusi mencari solusi terbaik bagi mereka.

Hingga akhirnya Dadang bersyukur karena para pedagang yang selama ini menolak telah sepakat mendukung program revitalisasi Pasar Banjaran dengan solusi terbaik yang disepakati bersama.

Baca Juga: Ternyata ini Penyebab Kemarau di Bandung Picu Cuaca Panas Terik Saat Siang, Dingin Ekstrem di Malam Hari

“Kesepakatan ini terjadi setelah kita memberikan bonus kepada seluruh pedagang eksisting Pasar Banjaran berupa diskon 16 persen, yang berlaku bagi pedagang eksisting sebanyak 1.062 orang,” paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah