2.396 Calon Jemaah Haji Kota Bandung Segera Berangkat ke Tanah Suci: Termuda 18 Tahun, Paling Tua 91 Tahun

- 20 Mei 2023, 15:54 WIB
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung Tedi Ahmad Junaedi saat melepas para calon jemaah haji di Masjid Pusdai, Santu 20 Mei 2023
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung Tedi Ahmad Junaedi saat melepas para calon jemaah haji di Masjid Pusdai, Santu 20 Mei 2023 /Tommy Riyadi/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Sebanyak 2.396 calon jemaah haji dari Kota Bandung akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada tahun 2023 ini.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna memaparkan, para calon jemaah haji dari Kota Bandung tahun ini terbagi dalam tujuh kloter.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, semua calon jemaah haji dari Kota Bandung akan diberangkat terlebih dahulu ke Embarkasi Haji di Bekasi.

Baca Juga: Jadwal Baru KA Argo Bromo Anggrek Gambir-Surabaya Pasar Turi PP Mulai 1 Juni, Waktu Tempuh Makin Cepat

"Kloter pertama calon jemaah haji dari Kota Bandung akan mulai diberangkatkan tanggal 29 Mei 2023. Pemberangkatan kloter terakhir calon jemaah haji dari Kota Bandung bulan Juni 2023," ujarnya saat ditemui di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Sabtu 20 Mei 2023.

Berdasarkan data yang dimiliki Pemerintah Kota Bandung, calon jemaah haji paling muda yang berangkat ke Tanah Suci tahun ini berusia 18 tahun. Sementara calon jemaah haji paling tua berusia 91 tahun.

"Kita doakan 2.396 jemaah Kota Bandung ini selalu dalam keadaan sehat, selamat, dan dapat kembali lagi 40 hari ke depan serta menjadi haji mabrur mabruroh," kata Ema Sumarna.

Baca Juga: Akhirnya Donat JCO Kini Sudah Bersertifikat Halal, Warganet Ucap Syukur

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x