KAI Bandung Beri Hadiah untuk Rangga Petugas Perlintasan KA Penyelamat Kakek di Jalan Laswi

- 17 Mei 2023, 08:15 WIB
Rangga Novembriantina (27), penjaga pintu perlintasan
Rangga Novembriantina (27), penjaga pintu perlintasan /IG Polrestabes Bandung dan Edan Sepur Indonesia

PRFMNEWS – PT KAI Daop 2 Bandung memberikan penghargaan kepada Rangga Novembriantina (27) petugas penjaga pintu perlintasan (PJL) di Jalan Laswi.

Penghargaan ini diberikan KAI Bandung kepada petugas pintu perlintasan kereta api di Jalan Laswi tersebut karena telah menyelamatkan nyawa kakek penjual tisu yang nyaris tertabrak KA Malabar.

Penghargaan yang juga menjadi hadiah bagi Rangga Novembriantina berupa uang pembinaan dan piagam diberikan oleh Manager Pengamanan Daop 2 Bandung Kolonel Inf. Erwin.

Baca Juga: VIDEO Pemotor Nyaris Jadi Korban Tertabrak Kereta di Jalan Laswi Kota Bandung

Pemberian apresiasi dan penghargaan kepada petugas perlintasan KA yang viral atas aksi heroiknya menyelamatkan kakek penjual kakek itu dilakukan di Pos JPL 165A, Selasa 16 Mei 2023.

Manager Humas Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan atas kepedulian Rangga terhadap keselamatan kereta api.

“Kami atas nama perusahaan sangat berterima kasih atas kepedulian saudara Rangga terhadap keselamatan, bukan hanya kereta api tetapi juga pengguna jalan. Semoga dengan apresiasi ini, dapat memotivasi tidak hanya saudara Rangga tetapi juga seluruh insan KAI untuk bekerja dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab,” ujar Mahendro.

Baca Juga: Kapolrestabes Bandung Sebut Rangga Petugas Perlintasan KA Laswi Sudah Ikut Jalankan Tugas Polisi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x