Pelaku Ditangkap, Motif Pemukulan Sopir Bus TMP Bandung Diungkap Polisi

- 6 Mei 2023, 12:20 WIB
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Budi Sartono saat konferensi pers terkait pemukulan sopir bus TMP di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat, 5 Mei 2023.
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Budi Sartono saat konferensi pers terkait pemukulan sopir bus TMP di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat, 5 Mei 2023. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/

PRFMNEWS – Motif pelaku pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) yang viral terjadi di Jalan Aceh, dekat Museum Sejarah Kota Bandung akhirnya terungkap.

Penyebab yang melatarbelakangi pemukulan terhadap korban seorang sopir bus TMP Bandung diketahui usai pelaku ditangkap dan jalani pemeriksaan oleh polisi.

Alasan pemicu pelaku lakukan pemukulan terhadap sopir bus TMP di lokasi yang juga dekat Mall BIP itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

Baca Juga: Ada Penemuan Tengkorak Manusia Terbungkus Karung di Garut, Polisi Turun Tangan

Duduk perkara pemukulan oleh pelaku berinisial HY kepada sopir bus TMP nomor 34 bernama Budi Kustiana, kata Kapolrestabes Bandung akibat kekesalan pelaku mobilnya terpepet bus.

Kapolrestabes Budi Sartono menjelaskan kejadian korban sopir bus TMP dipukul HY yang kini berstatus tersangka tindak penganiayaan ringan terjadi pada Rabu, 3 Mei 2023.

Saat itu tersangka sedang berkendara naik mobil dan bertemu dengan bus TMP nomor 34 yang dikemudikan korban di jalur yang sama.

Baca Juga: Nasib Bule Ludahi Imam Masjid di Bandung, Diusir hingga Dilarang Masuk Indonesia

Namun bus TMP itu disebut tersangka mepet ke mobilnya hingga kendaraan milik HY itu masuk ke area trotoar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x