1.629 Personel Gabungan Siap Amankan Mudik-Balik Lebaran di Kabupaten Bandung

- 17 April 2023, 10:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat cek kesiapan personil dalam Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2023 tingkat Kabupaten Bandung digelar di Dome Balerame, Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 17 April 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat cek kesiapan personil dalam Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2023 tingkat Kabupaten Bandung digelar di Dome Balerame, Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 17 April 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2023 tingkat Kabupaten Bandung digelar di Dome Balerame, Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 17 April 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, sebanyak 1.629 personel gabungan telah siap melakukan pengamanan masa angkutan mudik lebaran 2023.

Personel gabungan ini terdiri dari 955 personil Polresta Bandung, 115 personil TNI, 100 Personil Satpol PP, dan beberapa personil mitra Polri lainnya.

Baca Juga: Jasa Marga Bersama Polresta Bandung Tambah Gerbang Tol dan Mobile e-Toll Demi Memudahkan Pemudik

"Kami terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah banyak membantu terselenggaranya operasi ketupat ini," kata Kusworo.

Dengan adanya kesiapan personil dalam gelar pasukan ini, Kusworo berharap arus mudik-balik lebaran 2023 kali ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Disampaikan Kusworo, sejak akhir pekan lalu sudah mulai ada peningkatan arus lalu lintas di ruas tol Purbaleunyi.

Baca Juga: Polresta Bandung Siap Mengawal Petugas Motoris Pertamina saat Arus Mudik Lebaran

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x