Rangkaian Peringatan HUT ke-77 TNI AU, Danlanud Sulaiman Terjun Langsung Tekan Angka Stunting di Bandung

- 6 April 2023, 12:20 WIB
Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris dalam kegiatan bakti sosial pencegahan stunting di Desa  Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 6 April 2023
Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris dalam kegiatan bakti sosial pencegahan stunting di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 6 April 2023 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 TNI AU, Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris mengadakan kegiatan cegah stunting pada Kamis, 6 April 2023.

Kegiatan cegah stunting ini digelar Danlanud Sulaiman di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung serta pemukiman warga di sekitaran Rumah Sakit Angkatan Udara Salamun.

Rangkaian kegiatan ini merupakan kolaborasi Satuan TNI AU yang berada di wilayah Bandung Raya menjelang Peringatan HUT ke-77 TNI AU.

Baca Juga: Bareksrim Polri Tangkap 55 WNA Sindikat Penipu Internasional 'Telecom Fraud'

"Selasa kemarin, kami telah mengadakan kegiatan donor darah yang kami pusatkan di Lanud Husein Sastranegara. Hari ini, kami mengadakan dua kegiatan, yakni kegiatan bakti sosial untuk menekan angka stunting. Kegiatan baksos kami lakukan di Desa Sangkanhurip dan pemukiman warga di sekitaran Rumah Sakit Salamun," papar Danlanud Sulaiman Pnb Abdul Haris saat ON AIR di Radio PRFM.

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris dalam kegiatan bakti sosial pencegahan stunting di Desa  Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 6 April 2023
Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris dalam kegiatan bakti sosial pencegahan stunting di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 6 April 2023 BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Dalam kegiatan cegah stunting, personel TNI AU melakukan pemeriksaan serta memberikan vitamin kepada ibu hamil dan balita yang diduga mengalami stunting.

"Kami berikan vitamin kepada ibu hamil dan balita yang diduga mengalami stunting. Sebelum itu kita juga melakukan pemeriksaan terhadap ibu hamil dan balit untuk memantau kebutuhan gizi mereka," kata Danlanud Sulaiman Pnb Abdul Haris.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri 1444 H Stok Bahan Pokok di Kota Bandung Aman, Yana Mulyana : Tak Perlu Panic Buying

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x