Rekayasa Lalin Mulai Diberlakukan 3 Agustus di Seputaran Jalan Jakarta Kota Bandung

- 3 Agustus 2020, 06:13 WIB
Pengalihan rute di seputaran Jalan Jakarta.*
Pengalihan rute di seputaran Jalan Jakarta.* /Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Dimulai hari ini, Senin 3 Agustus 2020, hingga tiga hari ke depan, akan ada pemasangan girder atau penyangga di proyek pembangunan jalan layang atau flyover Jalan Jakarta-Jalan Supratman, Kota Bandung.

Untuk memperlancar arus kendaraan dan juga pengerjaan pembangunan flyover, jajaran Satlantas Polrestabes Bandung beserta dengan Dishub Kota Bandung melakukan beberapa rekayasa lalu lintas di sekitaran Jalan Jakarta, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sukabumi, Jalan Ibrahiem Adji, dan sekitarnya.

Jalan Ahmad Yani akan ditutup pada pukul 23.00 sampai 04.00 WIB. Selain itu, akan ada rekayasa lalin di Jalan Jakarta pada pukul 06.00 sampai 09.00 WIB.

Baca Juga: Keren! Sambut Hari Kemerdekaan, Warga BMC Cileunyi Bikin Mural di Jalanan Komplek

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, jalur sebelah kanan di lokasi pembangunan Flyover Jalan Jakarta sudah ditutup.

Di sana sudah terparkir alat berat yang akan digunakan untuk pemasangan girder. Jadi, hanya ada satu lajur yang bisa digunakan yakni lajur kiri.

Rekayasa lalin di seputaran Jalan Jakarta.*
Rekayasa lalin di seputaran Jalan Jakarta.* Polrestabes Bandung

Saat rekayasan lalin diberlakukan, kendaraan dari arah Antapani bisa melalui Jalan Bogor maupun melalui Jalan Ibrahim Adjie yang mengarah ke Jalan Ahmad Yani.

"Sehingga Jalan Ibrahim Adjie menjadi dua arah, dan Ahmad Yani juga dua arah," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x