2 Tahun Jadi Wabup Bandung Barat, Hengky Kurniawan Sudah 200 Kali Jadi Saksi Nikah

- 2 Agustus 2020, 17:50 WIB
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menjadi saksi nikah di Cililin, Kabupaten Bandung Barat Minggu 2 Agustus 2020.*
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menjadi saksi nikah di Cililin, Kabupaten Bandung Barat Minggu 2 Agustus 2020.* /Tangkapan layar Instagram @hengkykurniawan

PRFMNEWS - Selama dua tahun menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku sudah 200 kali menjadi saksi pernikahan.

Pria yang memulai kariernya di dunia hiburan itu mengunggah momen dalam sebuah video di Instagram ketika dirinya menjadi saksi nikah di titik ke 200.

Hengky menjadi saksi di salah satu pernikahan warga yang digelar di daerah Cililin, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu 2 Agustus 2020.

"Hari ini adalah titik ke 200 saya menjadi saksi nikah selama berada di Kabupaten Bandung Barat (2 tahun). Semoga berbahagia, dan yang belum menikah semoga disegerakan dan cepat mendapatkan jodohnya. Aamiin????????," tulis Hengky melalui akun Instagram pribadinya @hengkykurniawan.

Baca Juga: Polresta Bandung Berlakukan One Way di Jalur Nagreg Sore Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pelayan Masyarakat (@hengkykurniawan) on

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Hengky berpesan kepada pasangan pengantin baru agar saling melengkapi.

Dia juga mendoakan agar bahtera rumah tangga pasangan suami istri tersebut diberkahi Allah SWT.

"Menikah itu mudah, yang sulit bagiamana mempertahanakannya. Kedua pihak mempunyai sifat yang berbeda, bagaimana saling melengkapi. Sebagai imam mudah-mudahan bisa membawa rumah tangga ini menjadi rumah tangga yang diberkahi oleh Allah," kata Hengky.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Agustus 2020, Mulai dari Rp1 Jutaan Sampai Paling Mahal Rp20 Jutaan

Seperti diketahui, sejak menjabat orang nomor 2 di Kabupaten Bandung Barat, Hengky secara konsisten berupaya melayani warganya. Salah satunya dengan berkomitmen untuk hadir menjadi saksi nikah.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x