Pemkot Bandung Bagi Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Jadi 2 Sesi, Mulai 13 Maret-7 April 2023

- 14 Maret 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi pasar murah dan bazar murah di Kota Bandung menjelang bulan Ramdhan dan Lebaran 2023.
Ilustrasi pasar murah dan bazar murah di Kota Bandung menjelang bulan Ramdhan dan Lebaran 2023. /Diskominfo Kota Bandung


PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membagi pelaksanaan operasi pasar murah yang menjual bahan kebutuhan pokok menjadi dua sesi.

Lokasi pelaksanaan operasi pasar murah oleh Pemkot Bandung dalam dua sesi ini akan menyasar 30 kecamatan.

Jadwal digelarnya operasi pasar murah dalam dua sesi di 30 kecamatan di Kota Bandung ini berlangsung mulai tanggal 13 Maret hingga terakhir pada 7 April 2023.

Baca Juga: Hadir Lagi, Ini 8 Lokasi Pasar Murah di Kota Bandung Hari Ini Selasa, 14 Maret 2023

Beragam kebutuhan pokok yang dijual di gelaran pasar murah dari Pemkot Bandung ini antara lain, beras, minyak goreng, cabai, telur ayam, gula putih, hingga gas LPG (elpiji) 3 kg.

Terkait pembagian pelaksanaan pasar murah menjadi 2 sesi diungkap Kepala Bidang Distribusi dan Perdagangan Pengawasan Kemetrologian Disdagin Kota Bandung, Meiwan Kartiwa.

Meiwan menyampaikan pasar murah yang diselenggarakan Disdagin Kota Bandung bekerja sama dengan sejumlah pihak ini dibagi menjadi sesi menjelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2023.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Lengkap Pasar Murah yang Diselenggarakan Pemerintah Kota Bandung

“Sesi pertama menjelang Ramadhan ini digelar pada 13-17 Maret 2023. Sementara sesi dua dilaksanakan menjelang Idul Fitri dan digelar di 15 kecamatan pada 3-7 April,” ungkap Meiwan, Selasa 14 Maret 2023.

Pada sesi pertama menjelang Ramadhan, ujar Meiwan, pasar murah akan menyasar 15 kecamatan di Kota Bandung dan setiap harinya digelar di 3 kecamatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x