Mayat yang Ditemukan Warga di Astana Anyar Berhasil Dievakuasi, Identitas Belum Diketahui

- 20 Desember 2022, 20:32 WIB
Proses evakuasi mayat yang ditemukan warga di bantaran Sungai Citepus, Astana Anyar Kota Bandung, Selasa 20 Desember 2022.
Proses evakuasi mayat yang ditemukan warga di bantaran Sungai Citepus, Astana Anyar Kota Bandung, Selasa 20 Desember 2022. /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Mayat yang ditemukan warga di daerah Astana Anyar Kota Bandung sudah berhasil dievakuasi pada malam hari ini Selasa, 20 Desember 2022.

Tim Diskar PB Kota Bandung bersama Kepolisian dan PMI berhasil melakukan evakuasi mayat di Astana Anyar Kota Bandung sekira pukul 19.20 WIB.

Menurut keterangan warga, sekira pukul 16.00 WIB warga melaporkan penemuan mayat di bantaran Sungai Citepus, Jalan Astana Anyar, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Gegerkan Warga Astana Anyar Kota Bandung

Warga kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Polsek Astana Anyar dan kemudian meminta bantuan ke PMI Kota Bandung.

Laporan penemuan mayat juga disampaikan kepada Diskar PB Kota Bandung. Tak lama kemudian Diskar PB Kota Bandung menerjunkan tim untuk evakuasi.

Mayat yang berada di bantaran Sungai Citepus itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Ibu 2022, Begini Cara Pakainya untuk Posting di Media Sosial

Usai dievakuasi dari bantaran sungai, mayat tersebut kemudian di bawah ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x