238 Atlet Paralimpik Kota Bandung Siap Berlaga, Pemkot Target Juara Umum Peparda Jabar

- 10 November 2022, 20:00 WIB
para atlet paralimpik bersama Wali Kota Bandung Yana Mulyana sebelum berlaga di Peparda VI Jawa Barat 2022.
para atlet paralimpik bersama Wali Kota Bandung Yana Mulyana sebelum berlaga di Peparda VI Jawa Barat 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Sebanyak 238 atlet Paralimpik yang mewakili Kota Bandung siap berlaga pada ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana secara resmi mengukuhkan dan melepas kontingen Kota Bandung pada Kamis, 10 November 2022.

Dalam sambutannya, Yana Mulyana berpesan kepada atlet Paralimpik Kota Bandung agar bisa menampilkan prestasi terbaik agar bisa menjadi Juara Umum Peparda VI Jawa Barat 2022.

Baca Juga: PT KAI: Masih Akan Ada Keterlambatan Perjalanan Kereta Api di Bandung hingga Akhir November

"Keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang, justru bisa menjadi semangat guna meraih prestasi sebanyak banyaknya," ucapnya.

Yana optimis atlet dapat memboyong prestasi terbaik Peparda 2022 ini karena sejauh ini atket Kota Bandung telah berprestasi di ASEAN Para Games beberapa waktu lalu.

"Kontribusi atlet Kota Bandung 40 Persen, atlet Kota Bandung jadi barometer nasional. Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya," katanya.

Baca Juga: Raja Charles III dan Ratu Camilla Dilempari Telur Saat Hadiri Peresmian Patung Ratu Elizabeth di York

Sementara itu, Ketua National Paralimpik Committe Indonesia Kota Bandung, Adik Facroji mengatakan, Kota Bandung membawa 238 Atlet, 68 Pelatih, 74 Panitia Kontingen, 28 ofisial pada Peparda 2022 ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x