Hari ini, Sejumlah Jalan Sekitar Gedung Merdeka Bandung Ditutup 7 Jam, Polisi Terapkan Pengalihan Arus Lalin

- 25 Oktober 2022, 09:00 WIB
Penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung hari ini Selasa, 25 Oktober 2022.
Penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung hari ini Selasa, 25 Oktober 2022. /prfmnews/

PRFMNEWS – Sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung Merdeka, Kota Bandung ditutup sementara selama 7 jam untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja sama Islam (KTT OKI) 2022.

Jadwal penerapan penutupan ruas jalan di sekitar Gedung Merdeka Bandung ini berlaku pada hari ini, Selasa 25 Oktober 2022 selama 7 jam mulai pukul 07.00 – 14.00 WIB.

Polisi berlakukan pengalihan arus lalu lintas (lalin) kendaraan agar menggunakan jalur alternatif selama sejumlah ruas jalan ini ditutup saat kegiatan KTT OKI 2022 di Gedung Merdeka Bandung.

Baca Juga: Ada OKI, Besok Jalan Asia-Afrika Ditutup Selama 7 Jam, Warga Diimbau Gunakan Jalan Alternatif Lain

Rekayasa lalin berupa penutupan ruas jalan di sekitar Gedung Merdeka ini disampaikan KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi.

Deden menuturkan, ruas jalan seputar radius Gedung Merdeka Bandung yang ditutup, yakni Jalan Tamblong, Asia Afrika, Sukarno, Homann, Cikapundung, dan Braga Pendek.

“Rencananya penutupan dilakukan mulai pukul 07.00-14.00 WIB. Sebab kegiatan konferensi hanya dilakukan setengah hari di Gedung Merdeka. Kemudian para delegasi kembali ke Hotel Pullman untuk melanjutkan rapat di sana sampai selesai," ucapnya, Senin 24 Oktober 2022.

Baca Juga: Damkar Terus Berupaya Padamkan Api Kebakaran Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta Bandung

Untuk jalur pengalihan arus, terutama di penutupan Jalan Tamblong, Deden memaparkan, pengguna jalan akan diarahkan lurus menuju Jalan Lengkong Besar dan Lengkong Kecil.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x