Tak Jadi Menuntut, Ini Harapan Suami Pasien RSHS Bandung yang Meninggal Diduga Telat Ganti Tabung Oksigen

- 20 Mei 2022, 18:30 WIB
Klarifikasi RSHS Bandung soal kabar viral pasien meninggal diduga akibat telat ganti tabung oksigen kosong
Klarifikasi RSHS Bandung soal kabar viral pasien meninggal diduga akibat telat ganti tabung oksigen kosong /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Belakangan viral video di media sosial tentang keluarga pasien marah-marah karena kecewa dengan pelayanan perawat RSHS Bandung yang dituduh lalai dan telat mengganti tabung oksigen padahal sudah kosong hingga mengakibatkan pasien meninggal dunia.

Video dugaan perawat telat mengganti tabung oksigen kosong hingga pasien wanita di RSHS Bandung meninggal tersebut pertama kali diunggah akun TikTok @/risalunaqueen pada Kamis, 19 Mei 2022 hingga viral di jagat maya.

Di akhir video, suami pasien yang marah-marah akibat dugaan kelalaian perawat serta dokter jaga di RSHS Bandung itu menuturkan akan menuntut pihak rumah sakit jika istrinya sampai meninggal dunia.

Baca Juga: Bencana Angin Puting Beliung Cangkuang, Bupati Bandung Berikan Bantuan: Harapannya, Uang Ditransfer Langsung

Namun terbaru, suami pasien, Arif Santoso menuturkan tidak jadi melayangkan tuntutan terhadap pihak RSHS Bandung. Ia hanya menyampaikan satu harapan mewakili pihak keluarga terhadap pihak rumah sakit.

Harapan pihak keluarga pasien terhadap RSHS Bandung disampaikan Arif Santoso saat diwawancarai wartawan pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joshua Banjarnahor (@banjarnahor)

 

Awalnya, Arif sempat menceritakan kronologi sebenarnya yang dialami dirinya dan pihak keluarga pasien lain saat kejadian viral itu terjadi pada Senin, 15 Mei 2022 sekira pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x