Penjelasan Manajemen Soal Masuk Kebun Binatang Bandung Pakai Face Shield, Tidak Ada Paksaan Beli di Lokasi

- 17 Mei 2022, 09:15 WIB
Petugas menempelkan tulisan "Area Wajib Masker" di kawasan Bandung Zoo, Jln. Tamansari, Kota Bandung, Kamis, 19 Agustus 2021./Darma Legi/Galamedia
Petugas menempelkan tulisan "Area Wajib Masker" di kawasan Bandung Zoo, Jln. Tamansari, Kota Bandung, Kamis, 19 Agustus 2021./Darma Legi/Galamedia /

PRFMNEWS – Baru-baru ini muncul keluhan pengunjung Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden (Bandung Zoo) yang dipaksa membeli face shield oleh oknum pedagang di luar pintu masuk atau area tempat parkir.

Pengunjung dipaksa membeli face shield meski sudah memakai masker karena disebut menjadi syarat wajib bisa masuk ke area Kebun Binatang Bandung.

Keluhan pengunjung tentang syarat masuk ke Kebun Binatang Bandung wajib pakai masker dan face shield, serta adanya paksaan membeli face shield oleh oknum pedagang sudah diklarifikasi oleh pihak manajemen Bandung Zoological Garden.

Baca Juga: Terungkap Identitas Sosok Wanita Cadar Putih Minta Uang di Lampung, Polisi Sebut Tak Langgar Hukum Pidana

Baca Juga: Petugas Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi Mobil yang Nyangkut di Trotoar Gara-gara Fokus Lihat Google Maps

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kebun Binatang Bandung (@bandung_zoo)

Selain itu, manajemen Kebun Binatang Bandung juga meminta maaf kepada pengunjung yang sempat mendapat paksaan membeli face shield oleh oknum pedagang di luar pintu masuk.

Menurut manajemen Kebun Binatang Bandung melalui akun Instagram resminya @bandung_zoo, dijelaskan bahwa pengunjung yang sudah memakai masker tidak wajib menggunakan face shield.

“Area wajib masker, jika sudah memakai masker tidak diwajibkan untuk memakai face shield,” ujar manajemen melalui poster yang diunggah di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Selasa 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x