Detik-detik Terduga Maling di Cipamokolan Bandung Lari Ngibrit saat Ketahuan Pemilik Rumah

- 9 Mei 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi maling di Minimarket
Ilustrasi maling di Minimarket /Dok PRFM./

PRFMNEWS – Video viral menampilkan terduga maling di Rancaloa, Cipamokolan, Kota Bandung kabur dengan lari kencang saat ketahuan pemilik rumah ketika akan melancarkan aksinya.

Video detik-detik terduga maling di Rancaloa, Cipamokolan, Kota Bandung lari ngibrit saat ketahuan pemilik rumah diunggah akun Instagram @infomrraya.

Kejadian dugaan percobaan maling akan merampok di salah satu rumah target korban terjadi pada Rabu, 4 Mei 2022 dini hari sekira pukul 00:24 WIB. Aksi tersebut terekam CCTV rumah tetangga di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga: Aksi Sadis Begal di Bandung Terekam CCTV, Kerabat Korban: Paru-paru Bocor

“Izin share rumah saudara saya di daerah RW 2 Rancaloa Cipamokolan, hampir saja menjadi sasaran para pelaku kriminal,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan.

Dalam video itu, terlihat dua pria terduga pelaku sempat mondar-mandir sekira 10 menit di depan rumah target korban. Sesekali mereka mengintip dari balik pagar ke arah dalam rumah.

Dua pria berbaju hitam yang mana salah satunya memakai helm putih mondar-mandir seakan memastikan situasi rumah dan sekitar lokasi aman sebelum beraksi.

Baca Juga: Aksi Pemuda di Bandung Coret-coret Rumah Warga Pada Dini Hari Terekam Kamera CCTV

Baca Juga: Bandit Bawa Pedang Rampok Dua Pemuda di Kota Bandung, Terungkap dari Rekaman CCTV

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x