Bagaimana Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini? Simak Laporan BMKG di Sini

- 7 November 2021, 11:38 WIB
Ilustrasi cuaca Bandung Raya hari ini
Ilustrasi cuaca Bandung Raya hari ini /PRFM


PRFMNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengabarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Bandung dan sekitarnya pada hari ini, Minggu 7 November 2021.

Prakirawan BMKG Bandung, Muhammad Iid mengungkapkan, pada umumnya potensi cuaca di Bandung Raya hari ini relatif cerah berawan hingga berawan dengan peluang hujan pada siang hari.

Potensi hujan ringan hingga sedang itu dapat terjadi pada siang, sore, hingga malam hari. Sedangkan selebihnya cuaca kemungkinan berawan.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Indonesia akan Dilanda Gelombang Panas Hingga 50 Derajat? ini Penjelasan BMKG

"Pagi hari gerimis, dan siang hingga sore malam hari ada poensi hujan ringan hingga sedang, selebihnya berawan," ujar Iid saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Minggu 7 November 2021.

Sedangkan untuk temperatur udara di Bandung hari ini berkisar antara 21,2 - 29,3 derajat celcius dengan kelembapan dari 63 hingga 95 persen dan angin bertip dari barat-barat laut berkecepatan 6 - 19 kilometer per jam.

Baca Juga: Viral Aksi Pemotor Mengadang Bus Besar yang Lawan Arah Ini Bikin Netizen Salut

Sementara untuk Jawa Barat, cuaca di daerah pesisir baik pantai utara dan selatan adalah berawan dengan potensi hujan ringan dan sedang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tanjungsari, 4 Orang Diduga Tewas Terlindas Truk

Lalu ketinggian gelombang hari ini di pesisir utara dalam angka normal yakni 0,8 meter, lalu di selatan setinggi 3 meter.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x