PTM Digelar Pekan Ini ? Ema : Besok Kita Putuskan

- 29 Agustus 2021, 17:07 WIB
Jelang PTM, Pemkot Bandung Kebut Vaksinasi Guru dan Tenaga Kependidikan
Jelang PTM, Pemkot Bandung Kebut Vaksinasi Guru dan Tenaga Kependidikan /Dok Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung segera memutuskan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Bandung Senin 30 Agustus 2021 besok.

Keputusan bakal diumunkan usai rapat terbatas yang digelar Pemkot Bandung.

"Saya baru besok jam setengah dua baru mau rapat sama disdik. Jadi hasil rapat besok saja yang jelas dalam regulasi kita sudah clear dan sudah bisa dilaksanakan," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna di Bandung, Minggu 29 Agustus 2021.

Ema menambahkan, meski pemerintah membolehkan kegiatan tersebut pada daerah dengan status Level 3.

Namun pelaksanaan PTM terbatas di Kota Bandung beluk dilakukan dengan berbagai alasan. Satu diantaranya, lanjut Ema, Pemkot Bandung perlu memastikan kesiapan di lapangan.

Baca Juga: Mahfud MD Ceritakan Pernah Disebut Tukang Sate dan Penjual Besi Tua karena dari Madura

"Buku panduan sudah selesai kenapa saya beralasan tidak simulasi karena tinggal dilaksanakan. Saya ingin minggu ini (PTM Digelar) sudah dilaksanakan tapi saya ingin tahu kedetailan yang akan melaksanakan leading sektor disdik," tandasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial menginginkan PTM di Kota Bandung bisa digelar pekan depan, jika dinilai sudah siap dan tidak ada masalah.

Meski begitu, orang nomor satu di Pemkot Bandung ini tidak ingin gegabah dan meminta semua pihak terkait untuk mematangkan kesiapannya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x