Dadang Supriatna Yakin Air Sungai Citarum Bisa Diminum dalam Beberapa Tahun ke Depan

- 29 Mei 2021, 16:06 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, Sabtu, 29 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, Sabtu, 29 Mei 2021. /HUMAS KAB BANDUNG



PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, Sabtu, 29 Mei 2021.

Dalam acara tersebut dia menyampaikan sejumlah pesan penting, salah satunya rasa optimisnya bahwa dalam beberapa tahun ke depan, air DAS Citarum bisa menjadi bahan baku air minum masyarakat Kabupaten Bandung.

"Dengan bebenah Sungai Citarum, Insya Allah bisa kolaborasi dan optimis air Sungai Citarum bisa jadi bahan baku air minum masyarakat," kata Dadang.

Baca Juga: Truk Kayu yang Terguling di Gentong Sudah Dievakuasi, Namun Lalin dari Limbangan Arah Tasik Masih Tersendat

Untuk mewujudkan mimpi itu, Dadang menyebut pihaknya akan menggelar acara rutin tahunan di Sungai Citarum.

"Sepanjang Citarum ke depan nanti akan ada kegiatan rutin tahunan dengan pecinta lingkungan, semua komponen yang ada, pecinta Citarum, kita akan rundingkan bebenah DAS Sungai Citarum, Insya Allah bisa kolaborasi," katanya.

Baca Juga: Bandung Diguyur Hujan Deras, Banjir Terjadi Dimana-mana

Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, Sabtu, 29 Mei 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Apresiasi Penetapan Hari Citarum di Bendungan Radug Wangisagara Kecamatan Majalaya, Sabtu, 29 Mei 2021. HUMAS KAB BANDUNG

Baca Juga: Link Streaming Final Liga Champions, Man City vs Chelsea Bisa Diakses di Sini

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x