Lalu Lintas Menuju Ciwidey Padat, Kendaraan Dominan dari Bandung Raya

- 23 Mei 2021, 12:06 WIB
Lalu lintas pada hari Minggu 23 Mei 2021 siang ini, lalu lintas di pertigaan Sadu arah Ciwidey cukup padat.
Lalu lintas pada hari Minggu 23 Mei 2021 siang ini, lalu lintas di pertigaan Sadu arah Ciwidey cukup padat. /BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS – Kaur Mintu Satlantas Polresta Bandung Iptu Faizal Riyandi menyampaikan Minggu 23 Mei 2021 siang ini, lalu lintas di pertigaan Sadu arah Ciwidey cukup padat.

Berdasarkan pantauannya, kendaraan didominasi oleh kendaraan Bandung Raya yang diduga hendak menghabiskan waktu di tempat wisata Ciwidey.

“Pada saat ini lalin meriah kea rah Ciwidey, namun kami bisa pantau dari nopol kendaraannya masih kita lihat wisatawan lokal,” ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 23 Mei 2021.

Baca Juga: Siang Ini, Mobil Inova Terlibat Laka Lantas di By Pass Soekarno Hatta, Netizen: Arus Lalin Terhambat

Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penormalan guna memperlancar lalu lintas di sekitaran pertigaan Sadu.

“Karena saat ini kami berada di sekitaran pertigaan Sadu yang mengarah Ciwidey, saat ini kami hanya melakukan pengaturan lalin untuk memperlancar lalu lintas yang mengarah ke Ciwidey maupun yang arah sebaliknya, Soreang,” ucapnya.

“Kendala perlambatan di sekitaran Saung Aki di sekitaran 200 meter dari pertigaan Sadu yang mengarah ke Ciwidey,” tuturnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Banten Diguncang Gempa Siang Ini dengan Magnitudo 5,0

Terkait penerapan protokol kesehatan, Faizal menegaskan pihaknya tak pernah lelah mengimbau masyarakat untuk taat pada aturan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x