Bus Ngumbara Jadi Media Sosialisasi Protokol Kesehatan di Lembang

- 1 Januari 2021, 10:49 WIB
Bus Ngumbara saat digunakan Bupati Bandung Barat Aa Umbara untuk menyosialisasikan protokol kesehatan di Kawasan wisata Lembang pada Kamis 31 Desember 2020 kemarin.
Bus Ngumbara saat digunakan Bupati Bandung Barat Aa Umbara untuk menyosialisasikan protokol kesehatan di Kawasan wisata Lembang pada Kamis 31 Desember 2020 kemarin. /HUMAS KBB

PRFMNEWS - Seperti daerah lainnya di Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) pun mendapat hibah bus wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bus wisata di KBB diberi nama Bus Ngumbara. Sebanyak dua bus Ngumbara mulai mengaspal di Kecamatan Lembang mulai pada Kamis 31 Desember 2020 kemarin.

Dikutip dari instagram Humas KBB, bus Ngumbara itu bukan hanya mennjadi bus wisata. Bus itu pun menjadi media untuk menyosialisasikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Libur Tahun Baru 2021, Balawista Pangandaran Catat 35 Kejadian Anak Terpisah dari Orang Tua

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????? (@humas_kbb)

Baca Juga: Pagi di Awal Tahun 2021 Kota Bandung Sepi

Pada Kamis kemarin bus yang didesain khusus tersebut ditumpangi oleh rombongan Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna, Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, Ketua DPRD KBB Rismanto, Sekda Asep Sodikin, dan Kadishub Lukmanul Hakim.

Rombongan berkeliling ke sejumlah jalan protokol dan objek wisata yang ada di wilayah Lembang. Sambil memakai pengeras suara, warga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta tidak merayakan perayaan Tahun Baru.

Baca Juga: KABAR BAIK, Token Listrik Gratis PLN Diperpanjang Hingga Maret 2021, Begini Cara Dapatnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x