Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Ajax vs Liverpool, Disiarkan SCTV dan Vidio

- 22 Oktober 2020, 02:10 WIB
Duel seru antara Ajax Amsterdam melawan Liverpool ini akan di siarkan SCTV dan Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB dini hari ini.
Duel seru antara Ajax Amsterdam melawan Liverpool ini akan di siarkan SCTV dan Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB dini hari ini. /Best HQ Wallpapers.com

PRFMNEWS - Laga seru dalam rangkaian matchday 1 Liga Champions musim 2020/2021 antara Ajax Amsterdam vs Liverpool saat ini sedang berlangsung. Pertandingan tersebut disiarkan langsung SCTV dan juga bisa disaksikan via link live streaming di laman Vidio.

Pertandingan Ajax Amsterdam vs Liverpool yang berlangsung di Amstrerdam Arena ini menjadi salah satu laga terpanas dalam Grup D Liga Champions musim ini. Pendukung The Reds maupun Ajax bisa langsung saksikan keseruan laga ini di SCTV maupun link live streaming via laman Vidio.

Sesuai jadwal, pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Ajax Amsterdam vs Liverpool dimulai pukul 02.00 WIB, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari. Pantau langsung pertandingan ini melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

Laga ini bakal menjadi pembukitan bagi Liverpool yang harus merpokokoh lini pertahanan setelah ditinggalkan sementara bek andalan mereka Virgil Van Dijk yang cedera pada pertandingan derby Merseyside, hari Minggu lalu.

Tak hanya itu, kiper Liverpool Alisson Becker pun masih diragukan bermain karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sementara itu, angin segar dimiliki tuan rumah Ajax Amsterdam yang telah mencatatkan empat kemenangan dari lima laga yang dilakoni di Eredivisie musim ini.

Baca Juga: Gampang dan Bisa Lewat HP, Begini Cara Cek DPT Pilkada Serentak 2020 untuk Warga Kabupaten Bandung

Ajax dan Liverpool masuk pada Grup D yang dihuni oleh Midtjylland dan Atalanta. Duel Midtjylland vs Atalanta bakal tersaji di waktu yang sama dengan pertandingan Ajax vs Liverpool.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x