SEDANG BERLANGSUNG Ini Link Streaming Big Match Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico Madrid

- 22 Oktober 2020, 01:45 WIB
Bayern Vs Atletico, Pertemuan Pelatih dengan Dua Gaya Berbeda.
Bayern Vs Atletico, Pertemuan Pelatih dengan Dua Gaya Berbeda. /Dok. Fcbayern

PRFMNEWS – Pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid dalam lanjutan babak Grup A Liga Champions 2020 saat ini sedang berlangsung.

Pertandingan yang dihelat di markas Bayern Munchen, Alianz Arena dapat disaksikan mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 22 Oktober 2020 dan bisa ditonton lewat layanan streaming vidio.com.

Diketahui pertandingan ini menjadi laga pertemuan antara dua striker tajam kedua tim, yakni Robert Lewandowski dan Luis Suarez.

Baca Juga: LINK STREAMING Liga Champions Big Match Ajax vs Liverpool Malam Ini Pukul 02.00 WIB di SCTV

Baik Lewandowski dan Suarez menjadi andalan di lini depan masing-masing tim. Lewandowski yang kerap menyulitkan lini pertahanan lawan sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist di musim ini dari empat pertandingan.

Sementara Suarez yang baru didatangkan Atletico Madrid dari Barcelona musim ini sepertinya langsung nyetel dengan skema Diego Simione. Pasalnya, sudah tiga gol dan satu assist yang ia torehkan untuk tim asal Madrid itu. Statistik tersebut ia dapatkan setelah empat pertandingan dilakoninya.

Baca Juga: Ada 8 Laga, Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini Hingga Dini Hari Besok

Menarik untuk disimak, kira-kira siapa yang bakal unjuk kebolehannya?

Pada pertandingan lain di Grup A, RB Salsburg vs Lokomotiv Moskva bakal tersaji pada pertandingan sebelumnya, Rabu 21 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x