Akses Gratis! Ini Link Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

- 11 Juni 2024, 17:40 WIB
Ragnar Oratmangoen turun sebagai starter saat Timnas Indonesia vs Filipina
Ragnar Oratmangoen turun sebagai starter saat Timnas Indonesia vs Filipina /PSSI/



BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut link live streaming pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia menyisakan satu laga terakhir di Grup F pada kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Putaran Kedua.

Laga Indonesia melawan Filipina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa 11 Juni pukul 19.30 WIB. Duel ini bisa disaksikan di Indosiar, SCTV dan Vidio.com.

Indonesia tidak punya pilihan selain harus menang melawan Filipina untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya.

Baca Juga: Enaknya, Pegawai BUMN Mulai Uji Coba 4 Hari Kerja Seminggu, Ini Persyaratannya

Sebab di laga sebelumnya, skuat asuhan Shin Tae Yong itu kalah 0-2 dari Irak. Garuda harus menang lawan Filipina untuk mengamankan posisi runner up Grup F.

Saat ini Indonesia menduduki posisi kedua Grup F dengan raihan tujuh poin hasil dari sekali kalah, sekali imbang, dan dua kali menang.

Irak ada di posisi puncak dengan 12 poin, Vietnam di posisi ke-3 dengan enam poin, usai menundukkan Filipina 3-2, di hari yang sama. Sementara itu Filipina berada di urutan terbawah klasemen grup dengan satu poin.

Baca Juga: Masjid Rp1 Triliun di Bandung Ini Pernah Viral Gegara Pungli, Padahal Paling Megah se-Indonesia

Itu artinya Indonesia butuh tiga poin tambahan untuk memastikan lolos sebagai runner-up. Sebab raihan posisi maksimal Vietnam adalah sembilan angka jika meraih dua kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah