SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Nonton Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Tanzania

Tayang: 2 Juni 2024, 16:00 WIB
Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini
Link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini /Vidio

PRFMNEWS - Link live streaming yang ada di artikel ini menyiarkan langsung pertandingan ujicoba Timnas Indonesia vs Tanzania yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta pada sore hari ini, Minggu 2 Juni 2024.

Akses link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania sudah dibuka sebelum kick off pukul 16.00 WIB.

Link live streaming nonton pertandingan uji coba Timnas Indonesia lawan Tanzania sore hari ini ada di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: Ini Alasan Timnas Indonesia Pilih Tanzania untuk Duel Hari Ini Sebelum Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gelandang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menilai laga esok akan dijadikan bahan evaluasi dan penguatan performa serta melihat peningkatan fisik para pemain.

“Memang ada beberapa pemain yang belum hadir, tetapi semua pemain yang hadir di beberapa hari ini sudah mempersiapkan dan dalam kondisi yang baik," ujarnya.

Asnawi menambahkan, pertandingan melawan Tanzania hari ini merupakan momen untuk perbaikan kondisi seluruh pemain Timnas Indonesia sebelum melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Kamar Asli Nike Ardilla Jadi Lokasi Syuting Hari Pertama Series Nike Ardilla Part 2

"Tentunya sangat penting juga buat karena untuk mematangkan persiapan kami di Kualifikasi Piala Dunia nanti dan tentunya di tanggal 6 dan 11 itu pertandingan penting buat Indonesia untuk bisa melaju ke ronde berikutnya," pungkasnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub