Pertandingan Red Sparks Vs Indonesia All Star Diyakini Bisa Majukan Voli Indonesia

- 23 April 2024, 12:00 WIB
Pebola voli Indonesia All Star Yolla Yuliana (kanan) melakukan smes ke arah pebola voli Red Sparks dalam laga eksebisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). Indonesia All Star kalah dari Red Sparks dengan skor akhir 2-3 (17-25, 15-25, 25-19, 25-18, 12-15).
Pebola voli Indonesia All Star Yolla Yuliana (kanan) melakukan smes ke arah pebola voli Red Sparks dalam laga eksebisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). Indonesia All Star kalah dari Red Sparks dengan skor akhir 2-3 (17-25, 15-25, 25-19, 25-18, 12-15). /ANTARA FOTO/M Risyal

PRFMNEWS - Pertandingan eksebisi antara Red Sparks melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena pada pekan lalu diyakini bisa memberikan dampak baik terhadap kemajuan bola voli Tanah Air.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo bersyukur pertandingan Red Sparks kontra Indonesia All Star berjalan sukses dan disambut antusias masyarakat.

Menurut Dito, dengan melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap pertandingan Red Sparks melawan Indonesia All Star kemarin, dia yakin bola voli Indonesia bisa kian maju.

Baca Juga: Pemain Asal Belarusia dan Serbia Jadi Pemain Asing Baru Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024

“Ternyata pendukung voli sudah siap, Indonesia Arena penuh. Saya yakin ekosistem voli di Indonesia semakin menarik dan lebih maju,” kata Menpora Dito.

Dito pun menyampaikan komitmennya untuk memajukan voli Indonesia.

Dia bertekad bisa membantu Timnas Voli Indonesia menembus peringkat 30 besar dunia.

Baca Juga: Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024 Jadi Sorotan Pecinta Voli Nasional

“Saya komitmen baik timnas putra dan putri akan kita dukung penuh, semoga peringkatnya masuk ya minimal tiga puluh besar dahulu,” jelas Menpora Dito.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah