Shin Tae-yong Coret Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Yance Sayuri Jelang Lawan Vietnam

- 19 Maret 2024, 07:00 WIB
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Berikut Daftar 26 Pemain yang Bakal di Turunkan STY
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Berikut Daftar 26 Pemain yang Bakal di Turunkan STY /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta dan Hanoi pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mencoret tiga nama sekaligus yaitu Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Yance Sayuri.

Ketiga nama itu terpaksa tak dimasukan ke dalam skuad Garuda karena mengalami cedera.

Sebelumnya pelatih Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk persiapan pertandingan tersebut. Sebagai gantinya, Arkhan Fikri dari Arema FC dipanggil untuk menambah skuad yang ada dengan total 26 pemain saat ini.

Baca Juga: Bertanding 2 Kali Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Optimis Menang

Laga melawan Vietnam akan berlangsung pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan pada 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi.

Saat ini, skuad Garuda sudah datang di Jakarta dan sudah mulai menjalani latihan.

Pada pemanggilan ini, Muhammad Adisatryo (PSIS Semarang) kembali mendapat panggilan. Selain itu, ada nama-nama seperti Witan Sulaeman (Bhayangkara FC), Rizky Ridho (Persija), Egy Maulana (Dewa United), Yakob Sayuri (PSM) dan lain-lain.

Untuk pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), dan Rafael Struick (ADO Den Haag), masih tetap menghiasi skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x