Tanding di Yogyakarta, Ini Link Live Streaming Persib Lawan RANS Nusantara FC Malam Ini

- 3 Maret 2024, 13:00 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC malam hari ini
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC malam hari ini /vidio.com/

PRFMNEWS - Laga Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC, pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023/2024 pada malam hari ini, Minggu 3 Maret 2024 digelar Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Pertandingan Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC bisa ditonton langsung melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Langsung ke bagian akhir artikel, link live streaming pertandingan Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC sudah bisa diakses sebelum kick off pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Persib Bandung hanya punya tiga hari untuk persiapan melakoni pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Kendati demikian, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan bakal memaksimalkan persiapan singkat itu. Ia pun mengaku senang dengan persiapan yang telah dilakukan sejauh ini.

Apalagi, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan. Satu di antaranya semangat bertanding yang lebih baik dari sebelumnya.

"Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting," kata Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku tak memberikan waktu libur buat anak asuhnya dalam waktu persiapan yang singkat. Sebab, dia ingin memastikan kondisi pemain bugar.

"Karena mereka perlu menjalani latihan recovery, sedangkan besok malam kami sudah harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Jadi ini waktu singkat (untuk persiapan)," ucap Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x