Bandung bjb Tandamata Resmi Rekrut Pemain Senior untuk Dampingi Skuad Muda di Proliga 2024

- 28 Februari 2024, 14:00 WIB
Agustin Wulandhari saat berseragam Bandung bjb Tandamata di ajang Sea V League 2023. Kini Agustin resmi menjadi salah satu pemain senior yang gabung Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024.
Agustin Wulandhari saat berseragam Bandung bjb Tandamata di ajang Sea V League 2023. Kini Agustin resmi menjadi salah satu pemain senior yang gabung Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024. /Bandung bjb Tandamata/

BANDUNG, PRFMNEWS - Tim Voli Bandung bjb Tandamata terus mematangkan skuad yang akan bermain di Proliga 2024 yang akan dimulai pada April mendatang.

Setelah melepas banyak pemain senior termasuk kapten tim musim lalu Wilda Nurfadhilah, pelatih Alim Suseno memilih banyak pemain muda untuk memperkuat Bandung bjb Tandamata.

Meski bakalan banyak pemain muda, Bandung bjb Tandamata tetap membutuhkan sosok pemain senior dan pemain penuh pengalaman Agustin Wulandhari yang dipilih.

Baca Juga: Pemain Senior ini Akhirnya Kembali ke Jabar dan Perkuat Bandung bjb Tandamata

Agustin adalah middle blocker berpengalaman yang cukup lama bermain di Proliga.

Kehadiran Agustin tentunya diharapkan bisa menjadi contoh bagi para pemain muda skuad Bandung bjb Tandamata.

Dari skuad musim lalu hanya ada tiga pemain yang dipertahankan oleh Bandung bjb Tandamata yaitu Shella Bernadetha, Tiara Sanger, dan juga Dya Hawa.

Baca Juga: Bandung bjb Tandamata Datangkan 2 Pemain Muda nan Cantik untuk Proliga 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x