Kabar Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata Bakal Rombak Tim Besar-besaran

- 13 Februari 2024, 18:30 WIB
Suasana latihan Bandung bjb Tandamata jelang Sea V League 2023 beberapa waktu lalu di Bandung.
Suasana latihan Bandung bjb Tandamata jelang Sea V League 2023 beberapa waktu lalu di Bandung. /Bandung bjb Tandamata/

BANDUNG, PRFMNEWS - Kompetisi voli paling bergengsi di Indonesia Proliga akan hadir kembali di tahun 2024 ini. Salah satu peserta di sektor putri tentunya juara bertahan Bandung bjb Tandamata.

Jelang Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata mulai membocorkan kerangka tim yang akan dibentuk untuk meraih target hattrick juara Proliga.

Manajer tim Bandung bjb Tandamata Ayi Subarna mengabarkan bahwa akan ada perombakan tim secara besar-besaran di tim juara Proliga 2023 ini.

Perombakan tim Bandung bjb Tandamata tidak hanya di sisi pemain lokal, juga akan dilakukan di komposisi pemain asing.

Baca Juga: Bocoran Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024, Bakal Banyak Nama Baru

"Di sini banyak pemain yang keluar masih terutama ini kebanyakan pemain baru semua, pemain lokal maupun pemain asing," kata Ayi dalam sebuah keterangan resmi klub yang diunggah di instagram @bandungbjbtandamaofficial.

Di musim sebelumnya Bandung bjb Tandamata mampu menjadi juara Proliga 2023 dengan bantuan pemain asing Ceren Kapucu dari Turki dan Madeline Guillen dari Dominika.

Namun sayang, dua bintang voli dunia itu kemungkinan besar tak akan lagi berseragam Bandung bjb Tandamata di musim Proliga 2024.

"(pemain asing) Pasti akan baru juga karena yang kemarin sebelumnya, mereka ikut tim di negaranya ikut olympic," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x