Link Live Streaming Timnas U-19 vs Arab Saudi Malam Nanti: Garuda Muda Bertekad Tampil Lebih Baik

- 11 September 2020, 13:48 WIB
U19 Indonesia vs Arab Saudi Jumat 11 September 2020
U19 Indonesia vs Arab Saudi Jumat 11 September 2020 /Zonapriangan.com/IG @netmediatama

PRFMNEWS - Berikut link live streaming laga Timnas U-19 menghadapi Arab Saudi malam nanti. 

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga ketiga dalam keikutsertaannya pada ajang International Friendly Tournament 2020.

Dalam laga yang disiarkan langsung di Net TV dan juga streaming Mola TV ini, anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Arab Saudi.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia pada Jumat 11 September 2020 pukul 21.15 WIB. 

Baca Juga: 5 Tips Memenangkan Giveaway, Loh Emang Ada Caranya ya?

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi malam nanti.

Laga ini menjadi pertandingan terakhir pada International U-19 Friendly Tournament 2020.

Skuat Garuda Muda sendiri sudah hampir dua pekan melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut. Setiap hari Timnas U-19 digenjot latihan dengan intesitas tinggi.

"Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," kata Shin Tae-yong dikutip prfmnews.id dari laman PSSI.

Baca Juga: Soal PSBMK, HIPMI Jabar Harap Tidak Diberlakukan dalam Jangka Waktu Lama

Dia tak menampik, jika kekalahan pada saat melawan Bulgaria dan Kroasia menimbulkan kekecewaan dari pecinta sepak bola Indonesia.

Namun dirinya menilai para pemain asuhannya sudah mengalami perkembangan.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, pemain belakang Timnas U-19, Komang Tri mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras pada pertandingan ini.

"Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria. Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik besok," kata pemain asal Bali United tersebut.

Baca Juga: Cara Mengetahui Apakah Dapat Bantuan UMKM Atau Tidak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah