Rajiv Ajak Masyarakat Kabupaten Bandung Ikut Sukseskan Piala Dunia U-17

- 8 November 2023, 13:30 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv
Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv mengajak masyarakat Kabupaten Bandung ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Seperti diketahui, Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung menjadi salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Untuk itu, Rajiv mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia layak menyelenggarakan Piala Dunia U-17.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam dan Terseret Arus Sungai Citarum di Cipatat

"Masyarakat Kabupaten Bandung harus siap menyambut pengelenggaraan Piala Dunia U-17. Bisa menjadi contoh kepada dunia, Indonesia memang siap menyelenggarakan Piala Dunia," ujar Rajiv saat ditemui di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 7 November 2023.

Menurut Rajiv, masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sunda sudah dikenal luar sebagai bangsa yang sopan dan santun.

Baca Juga: Doel Khamid Resmi Tinggalkan Jabatan Pelatih PSKC Cimahi

"Tamu-tamu yang datang lintas negara, masyarakat Kabupaten Bandung harus sopan dan santun," katanya.

Kita tunjukan kesantunan orang Indonesia yang paling dikenal oleh dunia. Mudah-mudahan Pemerintah Indonesia yang akan datang bisa membuat Indonesia menyelenggarakan Piala Dunia lagi," pungkas Rajiv.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x