Debut di Korea Masters 2023, Ini Ungkapan Kevin/Rahmat

- 8 November 2023, 08:32 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jalani debut sempurna dengan lolos ke 16 besar Korea Masters 2023 di Gwangju, Korea Selatan, Selasa, 7 November 2023.*
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jalani debut sempurna dengan lolos ke 16 besar Korea Masters 2023 di Gwangju, Korea Selatan, Selasa, 7 November 2023.* /Instagram/@badminton.ina

PRFMNEWS - Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat senang akhirnya bisa menjalani debut di Korea Masters 2023.

Bertanding di Gwangju Women's University Stadium, Gwangju, Korea Selatan, Kevin/Rahmat tampil apik dengan kombinasi baru di Korea Masters 2023 turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Pada laga perdana mereka, Kevin/Rahmat menang atas tuan rumah Korea dengan skor 21-18 dan 17-11. Kemenangan ini diraih tanpa bertanding penuh karena pasangan Korea Jin Young/Ki Dong Ju harus mundur saat pertandingan karena cederanya Ki Dong Ju.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Buka Pendaftaran Bansos Biaya Kuliah Bagi 300 Mahasiswa, Syaratnya Mudah

"Simpati kami untuk (Ki) Dong Ju, semoga cederanya tidak terlalu serius," ujar Rahmat dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @badminton.ina.

Namun terlepas dari itu, Rahmat menuturkan bahwa pertandingan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

"Tapi, terlepas dari itu, kami merasa main kami sudah cukup bagus. Adaptasi berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, hanya perlu antisipasi lagi di kondisi angin saja," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kevin merasa bersyukur bisa melewati pertandingan tersebut.

Baca Juga: Minta Instagram Hapus Akun Penjual Baju Bekas Impor, Menteri Teten: Itu Ilegal, Bisa Dihukum Pidana

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x