PSSI Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dengan Kereta Cepat Whoosh dan Bus Feeder ke SJH

- 10 Oktober 2023, 08:00 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) saat mengajak perwakilan FIFA mencoba menaiki kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim Jakarta ke Stasiun Tegalluar Bandung Senin, 9 Oktober 2023.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) saat mengajak perwakilan FIFA mencoba menaiki kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim Jakarta ke Stasiun Tegalluar Bandung Senin, 9 Oktober 2023. /PSSI/

PRFMNEWS – Ketua Umum PSSI Erick Thohir tengah mengusulkan adanya tiket bundling nonton Piala Dunia U-17 2023 dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh dan bus feeder menuju Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Penyiapan tiket bundling ini guna mendukung pergerakan penonton Piala Dunia U-17 2023 dari JIS Jakarta ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung maupun sebaliknya. Adanya tiket bundling diharapkan mempermudah mereka lakukan perjalanan antar dua kota yang menjadi venue ajang event sepak bola dunia tersebut.

Erick Thohir mengutarakan hal tersebut saat mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun Halim, Jakarta ke Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Dari JIS ke SJH, Pemain Piala Dunia U-17 akan Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Turun di Stasiun Tegalluar

"Nanti juga kita tawarkan, kalau ada yang mau nonton dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya, bisa dengan tiket bundling untuk Whoosh dan pertandingannya," ujar Erick Thohir.

Selain itu, imbuh Erick, para penonton Piala Dunia U-17 2023 juga akan mendapatkan bus feeder untuk menuju stadion tempat berlangsungnya pertandingan.

“Untuk harga tiket bundling dan mekanisme pembelian masih terus dimatangkan dan akan diumumkan setelah ada keputusan resmi,” ungkap dia.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Bakal Punya Peran Penting Saat Piala Dunia U17 Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x