Penjelasan Manajemen PSM Makassar Mengenai Status Willem Jan Pluim

- 9 Oktober 2023, 15:00 WIB
Pemain sepak bola profesional asal Belanda, Wiljan Pluim, resmi berpisah dengan PSM Makassar pada Senin 9 Oktober 2023 hari ini.
Pemain sepak bola profesional asal Belanda, Wiljan Pluim, resmi berpisah dengan PSM Makassar pada Senin 9 Oktober 2023 hari ini. /Instagram @psm_makassar

PRFMNEWS - Manajemen PSM Makassar akhirnya secara resmi mengumumkan status gelandang asal Belanda Willem Jan Pluim yang lama absen membela PSM Makassar di Liga 1 maupun di kompetisi Asia.

Dalam keterangan resmi di website tim PSM disebutkan bahwa PSM Makassar Willem Jan Pluim resmi berpisah.

Dikatakan dalam keterangan itu, Manajemen PSM Makassar dan gelandang asal Belanda itu sepakat mengakhiri kerja sama yang sudah terjadi sejak 7 tahun lalu itu.

Baca Juga: Persib Amankan Tiga Poin dari Kandang Persebaya

"Setelah melalui proses diskusi panjang, PSM Makassar dan Pluim akhirnya bersepakat untuk mengakhiri kerjasama setelah lebih dari 7 tahun kebersamaan. Kedua pihak menyadari betul bahwa walau berat, pada akhirnya perpisahan adalah sesuatu yang tak bisa terhindarkan," tulis keterangan itu.

PSM Makassar pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pluim yang selama ini selalu memberikan yang terbaik bagi tim.

Wiljan Pluim telah membela PSM Makassar sejak tahun 2016 dan melewati banyak momen. Bersama PSM Makassar, Pluim pernah ditasbihkan sebagai pemain asing paling lama yang membela satu klub dalam kompetisi Liga 1 hingga saat ini.

Baca Juga: Pencernaan Auto Lancar dengan Resep Ramuan ala Dokter Zaidul Akbar ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x