Ezra Walian Selalu Bertekad Berikan yang Terbaik, Tak Masalahkan Tampil Sebagai Starter Atau Pengganti

- 29 September 2023, 17:30 WIB
Striker Persib Bandung Ezra Walian dapat penghargaan gol terbaik Liga 1
Striker Persib Bandung Ezra Walian dapat penghargaan gol terbaik Liga 1 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menegaskan dirinya selalu menargetkan bisa mencetak gol atau memberi assist setiap kali dirinya diberi kepercayaan untuk tampil.

Pemain berdarah Belanda itu tak mau mempedulikan dia diturunkan sebagai starter atau pemain pengganti. Bagi dia yang terpenting adalah memberikan kontribusi bagi tim setiap kali turun ke lapangan hijau.

“Tentunya saya ingin menjadi starter.Ttapi selama saya bisa membantu tim, saya berbicara dengan kaki saya. Yang terpenting memang di 30 menit terakhir, karena itu adalah peran yang penting, karena bisa mengubah permainan. Jadi, itu tidak masalah,” kata pemain Ezra dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Bikin Ezra Walian Makin Termotivasi Cetak Banyak Gol Bagi Persib Bandung

Hingga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 Ezra sudah tampil dalam 12 pertandingan. Rinciannya 5 sebagai starter, serta 7 kali turun sebagai pengganti. Sepanjang musim ini, Ezra sudah menyumbangkan dua gol.

Ezra menegaskan dirinya akan selalu bekerja keras bagi Persib. Dia ingin selalu memberikan yang terbaik setiap kali mendapat kepercayaan dari pelatih saat menjadi starter atau pemain pengganti.

Bahkan Ezra mencoba bekerja keras tidak hanya saat di pertandingan, tetapi juga berbagai program tambahan dilakukan supaya tetap bugar dan selalu tampil baik.

Baca Juga: Sudah Benar-benar Pulih, 2 Pemain ini Siap Jadi Starter Saat Lawan Persita Tangerang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah