Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Hari Ini, 24 Agustus 2023

- 24 Agustus 2023, 12:00 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Nonton siaran langsung di TV SCTV live jam berapa
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF U-23 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023. Nonton siaran langsung di TV SCTV live jam berapa /Instagram.com/@pssi

PRFMNEWS - Timnas U-23 Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

Garuda Muda Indonesia berhasil lolos berkat kemenangan Vietnam dan Malaysia di laga sebelumnya.

Sehingga Indonesia dapat menemani tiga tim lainnya. Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, bahwa keempat tim itu sudah selayaknya tampil di semifinal.

Baca Juga: Miliki Kekhawatiran, Warga Sekitar Eks TPA Cicabe Minta Penjelasan Rinci Rencana Pembangunan TPST

Saya rasa empat tim (Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam) yang berada di semifinal ini berhak untuk itu, saya berharap dua laga nanti akan terjadi pertandingan yang bagus,” kata Shin Tae-yong dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi PSSI pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan akan bermain sebaik mungkin dengan caranya sendiri dan mencoba mencuri kemenangan di laga melawan Thailand.

“Saya melihat beberapa pertandingan yang dilakukan Thailand, saya juga melihat pertandingan dari Malaysia. Saya pikir, Thailand memiliki skuad bagus di turnamen ini diantara semua peserta yang ada," ujarnya.

Baca Juga: Penonton Harus Datang Lebih Awal, Pembukaan FIBA World Cup 2023 Dihadiri Presiden Jokowi

Ia juga menuturkan untuk pertandingan ini timnas Indonesia akan melakukan yang terbaik, dan bermain dengan cara yang sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x