Jadwal Lengkap Pekan-6 Liga 1 2023/2024

- 1 Agustus 2023, 22:00 WIB
Suasana tribun stadion sepi penonton pada laga lanjutan BRI Liga 1 Persib Bandung menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2023). Sejumlah komunitas Bobotoh (pendukung) Persib Bandung melakukan aksi boikot nonton di stadion akibat kenaikan harga tiket yang dianggap terlalu tinggi.
Suasana tribun stadion sepi penonton pada laga lanjutan BRI Liga 1 Persib Bandung menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2023). Sejumlah komunitas Bobotoh (pendukung) Persib Bandung melakukan aksi boikot nonton di stadion akibat kenaikan harga tiket yang dianggap terlalu tinggi. /Antara/Novrian Arbi/

PRFMNEWS - Liga 1 2023/2024 akan memasuki pekan keenam yang akan dimulai pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Salah satu pertandingan yang akan digelar di pekan keenam ini adalah pertandingan Persib Bandung melawan Bali United yang akan digelar pada Kamis besok di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain Persib vs Bali United, di pekan keenam ini juga akan ada pertandingan menarik lainnya di mana sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 Dewa United akan berhadapan dengan Persis Solo.

Baca Juga: Persib vs Bali United Jadi Debut untuk Bojan Hodak dan Levy Madinda

Sedangkan juara bertahan PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri di Pare-pare pada Kamis besok.

Persebaya Surabaya yang pekan lalu dikalahkan Persija akan menjamu Persikano 1973 di Gelora Bung Tomo.

Berikut jadwal lengkap pekan keenam Liga 1 2023/2024:

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1, Persib Bandung Mulai Jauhi Zona Degradasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah