Jalani Debut untuk Timnas Indonesia di Kampung Halaman Kakek, Sandy Walsh Mengaku Senang

- 1 Juni 2023, 10:00 WIB
Sandy Walsh.
Sandy Walsh. /youtube kehidupan sandy walsh

PRFMNEWS - FIFA Matchday Juni 2023 ini akan menjadi debut bagi pemain naturalisasi Sandy Walsh berseragam merah putih. Pemain KV Mechelen Belgia ini mendapat panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk turun saat lawan Palestina dan Argentina.

Pertandingan melawan Palestina akan dihelat di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni 2023 mendatang. Sedangkan lawan Argentina digelar 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sandy mengaku senang mendapat panggilan ini karena dia akan datang ke kampung halaman kakeknya di Surabaya.

Baca Juga: Erick Thohir Akan Cek GBT Surabaya Sebelum Laga Timnas Indonesia vs Palestina

"Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy.

Mengutip dari keterangan di laman PSSI, kakek dari Sandy berasal dari Surabaya. Itu sebabnya, Sandy sangat antusias untuk kembali ke Surabaya guna menjalani pemusatan latihan sekaligus laga FIFA matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo.

Seperti diketahui pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni di Surabaya. Dari 26 pemain itu juga dipanggil Sandy.

Baca Juga: Persib Beri Dukungan Penuh ke Pemain yang Dapat Panggilan Timnas untuk Lawan Palestina dan Argentina

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x