Kalahkan Leicester, MU Lolos ke Liga Champions Musim Depan

- 27 Juli 2020, 07:33 WIB
Para pemain MU merayakan gol Jesse Lingard ke gawang Leicester City, pada pertandingan Minggu, 27 Juli 2020. MU menang 2-0 dan mengantarkan mereka berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. (Twitter/@ManUtd)
Para pemain MU merayakan gol Jesse Lingard ke gawang Leicester City, pada pertandingan Minggu, 27 Juli 2020. MU menang 2-0 dan mengantarkan mereka berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. (Twitter/@ManUtd) /

PRFMNEWS - Pekan ke-38 atau pekan terakhir Liga Inggris akhirnya rampung digelar. Pada pekan terakhir ini ada dua pertandingan yang menyita banyak perhatian publik yakni pertandingan Leicester City melawan Manchester United, dan laga Chelsea melawan Wolverhampton.

Dua laga tersebut sangat menyita perhatian karena keempat klub bersaing untuk memperebutkan dua tiket sisa menuju Liga Champions Eropa musim depan.

Akhirnya, Manchester United dan Chelsea bisa mengunci tiket menuju Liga Champions Eropa musim depan usai keduanya menang atas lawan-lawannya malam tadi.

Baca Juga: Berpotensi Tularkan Covid-19, Pemkot Bandung Berencana Tertibkan Pasar Tumpah dan Pasar Kaget

Manchester United terlalu perkasa untuk Leicester City. Skuad setan merah menang 0-2 atas tuan rumah Leicester melalui gol Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Sementara itu The Blues Chelsea menang 2-0 atas Wolverhampton melalui gol Mason Mount dan gol dari Olivier Giroud.

Dengan kemenagan ini, MU dan Chelsea memiliki poin yang sama, 66. Namun MU unggul selisih gol sehingga bercokol di posisi 3 klasemen akhir liga Inggris.

Sementara itu Chelsea harus puas di Posisi 4 klasemen akhir.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x