Link Live Streaming dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Thailand Sore Ini

- 29 Desember 2022, 16:15 WIB
Link live streaming dan susunan pemain utama Timnas Indonesia vs Thailand sore hari ini Kamis 29 Desember 2022.
Link live streaming dan susunan pemain utama Timnas Indonesia vs Thailand sore hari ini Kamis 29 Desember 2022. /

PRFMNEWS - Akses secara gratis link live streaming, simak susunan pemain utama Tim Nasional Sepak Bola Indonesia vs Thailand pada sore hari ini Kamis 29 Desember 2022.

Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand sore hari ini bisa Anda dapatkan melalui tautan di akhir artikel. Kick off pertandingan 16.30 WIB.

Selain disiarkan di RCTI, suporter Timnas Indonesia juga bisa tonton pertandingan Skuad Garuda vs Thailand melalui akses link live streaming secara gratis.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Gerai Vaksinasi saat Malam Perayaan Tahun Baru, Ini Lokasinya

Dalam susunan pemain utama Timnas Indonesia lawan Thailand sore hari ini, Nadeo Argawinata dipercaya untuk mengawal gawang Skuad Garuda.

Fachruddin Artyanto bakal mengkoordinir lini pertahanan Timnas Indonesia dalam pertandingan sore hari ini bersama Jordi Amat, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan.

Ke lini tengah, Marc Klok menjadi playmaker serta penyeimbang serangan dan pertahanan Timnas Indonesia sore ini. Di lini tengah Marc Klok ditemani Rahmat Irianto, Yakob Sayuri dan Egy Maulana Vikri.

Dendy Sulistiawan dan Witan Sulaiman menjadi tumpuan Timnas Indonesia di sektor penyerangan dalam pertandingan lawan Thailand sore ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tidak Rekomendasikan Gelaran Konser saat Perayaan Malam Tahun Baru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x