Kejurnas BKC Piala Menteri Agama di Soreang Dibuka Langsung oleh Ketum FORKI Hadi Tjahjanto

- 14 Oktober 2022, 18:39 WIB
Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Hadi Tjahjanto yang juga KetumHadi Tjahjanto FORKI membuka Kejurnas BKC di Kabupaten Bandung, Jumat 14 Oktober 2022.
Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Hadi Tjahjanto yang juga KetumHadi Tjahjanto FORKI membuka Kejurnas BKC di Kabupaten Bandung, Jumat 14 Oktober 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) Piala Menteri Agama RI yang digelar di Kabupaten Bandung dibuka langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Hadi Tjahjanto juga mengemban tugas sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI).

Kejurnas BKC Piala Menteri Agama digelar di Gedung Indoor Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ada Pergerakan Tanah di Bogor, KAI Pastikan Jadwal Perjalanan KA Pangrango Tetap Normal dan Jalur Rel Aman

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Hadi Tjahjanto yang juga KetumHadi Tjahjanto FORKI membuka Kejurnas BKC di Kabupaten Bandung, Jumat 14 Oktober 2022.
Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Hadi Tjahjanto yang juga KetumHadi Tjahjanto FORKI membuka Kejurnas BKC di Kabupaten Bandung, Jumat 14 Oktober 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Ketika membuka Kejurnas BKC Piala Menteri Agama di Kabupaten Bandung, Hadi Tjahjanto menyatakan Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam ajang Serie A World Karate Federation (WKF) tahun 2022.

Kejuaraan dunia karate yang akan diikuti oleh 1.200 peserta dari 75 negara itu bakal digelar di Istora Senayan Jakarta pada 18-20 November 2022.

Hadi Tjahjanto mengharapkan, atlet-atlet karate Indonesia bisa berprestasi di ajang tersebut, sehingga dapat mengerek ranking dunia dari WKF.

Baca Juga: Waspadai Dampak Buruk Bayi Baru Lahir Kekurangan Hormon Tiroid, Kenali Gejala dan Cara Pengobatannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah