Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman, Seto Nurdiantoro Pastikan Timnya Siap Berjuang Meski Minim Persiapan

- 1 Juli 2022, 13:00 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro.
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS - PSS Sleman akan berjuang keras demi bisa mengalahkan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini Jumat, 1 Juli 2022.

Meski harus bertandang ke Stadion si Jalak Harupat, tim dengan julukan Super Elja itu siap berjuang keras demi bisa lolos ke semifinal.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyatakan, meski timnya minim persiapan karena beda waktu jeda dengan Persib, timnya akan tetap berjuang demi bisa raih kemenangan.

Baca Juga: Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Antara Rusia dan Ukraina

“Persiapan sebenarnya cukup mepet, tim kami baru datang malam tadi dari perjalanan ke Solo cukup mepet juga, jadi tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Kami hanya menjaga kebugaran pemain, kami bawa ke Bandung 21 pemain, memang ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi jadi mungkin tidak full team,” papar Seto pada Kamis kemarin.

Mengutip dalam keterangan di laman resmi Piala Presiden, Seto menyebutkan, absennya beberapa pemain tak bisa menjadi alasan bagi timnya untuk tidak berjuang pada laga malam nanti.

Baca Juga: LENGKAP! ini Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Dimulai Hari ini

Dia pastikan laga malam nanti melawan Persib akan menjadi modal penting untuk megarungi Liga 1 musim depan.

“Saya pikir Persib juga hampir sama dari info yang saya dapat, tapi kualitas pemain Persib memang punya kualitas yang mumpuni, banyak pemain timnas. Kami bersyukur bisa belajar dari Persib, mudah-mudahan menjadikan kami lebih baik untuk di kompetisi,” tutur Seto.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x