Meski Dibatasi, Laga Uji Coba Persikab Bandung vs Semen Padang Boleh Dihadiri Penonton di Si Jalak Harupat

- 24 Juni 2022, 19:30 WIB
Jelang Liga 2, Persikab Bandung Bakal Jajal Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 29 Juni 2022
Jelang Liga 2, Persikab Bandung Bakal Jajal Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 29 Juni 2022 /Twitter @persikab

PRFMNEWS - Laga uji coba jelang kompetisi Liga 2 antara Persikab Kabupaten Bandung lawan Semen Padang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat (SJH)pada Rabu, 29 Juni 2022.

Rencananya, laga uji coba Persikab Bandung Vs Semen Padang ini boleh dihadiri oleh penonton atau suporter. Pendukung Persikab Bandung, Lulugu diharapkan dapat memenuhi kuota yang disediakan.

Para penonton termasuk Lulugu ini dibatasi hanya boleh menonton pertandingan uji coba tim berjuluk Laskar Dalem Bandung lawan Kabau Sirah itu di sektor barat dan timur Stadion Si Jalak Harupat.

Asisten pelatih Persikab Bandung Isep Unang Suryaman berharap, kehadiran suporter Lulugu dapat membuat anak asuhnya bermain lebih baik lagi.

Baca Juga: Presiden Ukraina : Akan menjadi sebuah kemenangan Ukraina Dicalonkan ke Dalam Anggota Uni Eropa

Karena menurutnya, kehadiran penonton di stadion tentu dapat memberikan semangat lebih untuk para pemain.

Isep Unang Suryaman pun meminta agar para suporter untuk selalu mendukung Persikab Bandung tanpa henti.

"Terus mendukung Persikab dalam bentuk yang positif dan jangan arogan," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman Persikab.

Uji coba melawan Semen Padang akan menjadi yang pertama pasca tim pulang dari tur Jawa Timur (Jatim). Di sana tim Persikab Bandung mampu memenangkan seluruh laga uji coba.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x