Shin Tae-yong Tak Mau Ambil Pusing, Berikut Hitung-hitungan Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

- 12 Juni 2022, 22:45 WIB
Timnas Yordania merayakan gol Yazan Al Naimat dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A lawan Indonesia.
Timnas Yordania merayakan gol Yazan Al Naimat dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A lawan Indonesia. /Twitter/afcasiancup/

PRFMNEWS - Kekalahan Timnas Indonesia 0-1 dari Yordania tak mau membuat Shin Tae Yong memikirkan berlebihan.

Tetap memuji penampilan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kini fokus untuk menghadapi Nepal di laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sedangkan Yordania akan bertemu dengan Kuwait dalam pertandingan terakhir yang sama-sama memiliki peluang lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, termasuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jenazah Eril Sudah di Bandung, Ini Lokasi Parkir Kendaraan Bagi Warga yang Hendak Takziah ke Gedung Pakuan

Perihal pertemuan Yordania yang kini menempati posisi pertama Grup C dengan Kuwait di posisi ketiga, Shin Tae Yong tak mau pusing dan memikirkannya.

"Kedua tim sangat bagus, tim yang punta mental lebih kuat akan memenangkan pertandingan," ucap Shin Tae-yonh, seperti dikutip prfmnews dalam rubrik olahraga Antara, Minggu, 12 Juni 2022.

Secara peluang, Yordania, Indonesia dan Kuwait sama-sama memiliki peluang untuk lolos Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan perolehan poin masing-masing.

Shin Tae-ong hanya fokus untuk bisa membawa Timnas Indonesia menang besar melawan Nepal untuk mengamankan tiket ke Piala Asia 2023.

Baca Juga: Takziah ke Gedung Pakuan Bandung, Habib Usman: Jenazah Eril Wangi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x