Persikab Diharapkan Bisa Promosi ke Liga 2 Musim Depan

- 17 Januari 2022, 11:13 WIB
Tim Persikab Bandung di Liga 3 Jabar beberapa waktu lalu. Jelang Liga 3 Nasional Persikab ditantang jadi juara dan bisa promosi ke Liga 2.
Tim Persikab Bandung di Liga 3 Jabar beberapa waktu lalu. Jelang Liga 3 Nasional Persikab ditantang jadi juara dan bisa promosi ke Liga 2. /Persikab

PRFMNEWS - Tim legenda asal Kabupaten Bandung Persikab Bandung akan menjadi salah satu peserta di Liga 3 Nasional yang akan digelar dalam waktu dekat.

Persikab Bandung menjadi salah satu dari enam tim asal Jabar yang akan berkiprah di Liga 3 Nasional yang akan perebutkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengharapkan Persikab Bandung yang menjadi kampiun di Liga 3 Jabar bisa menjadi juara di Liga 3 Nasional dan promosi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Bupati Perintahkan Relokasi di Lokasi Longsor di Pangalengan yang Sebabkan 1 Orang Meninggal Dunia

Demikian hal ini disampaikan Dadang saat menerima kunjungan tim Persikab beberapa waktu lalu.

"Bupati Bandung @dadangsupriatna berharap Persikab bisa menjuarai liga 3 Nasional dan lolos ke liga 2 tahun ini," tulis Persikab dalam keterangan di instagram @persikab_bandung dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 17 Januari 2022.

Manajer Tim Persikab Nandang Sunandar mengatakan, jelang Liga 3 Nasional pihaknya akan menambah amunisi khususnya pemain asli Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kick Off Persib vs Borneo FC Alami Perubahan Jadwal Menjadi Lebih Awal

Sebagaimana diketahui, di Liga 3 Jabar kemarin Persikab didominasi oleh pemain tim PON Jatim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x