Launching di Stadion Sangkuriang, PSKC Cimahi Kenalkan 4 Mantan Pemain Persib Bandung

- 8 Maret 2020, 21:22 WIB
Pemain anyar PSKC Cimahi yang pernah memperkuat Persib Bandung (dari kanan ke kiri) Tantan, Atep, Siswanto dan Agung Pribadi.
Pemain anyar PSKC Cimahi yang pernah memperkuat Persib Bandung (dari kanan ke kiri) Tantan, Atep, Siswanto dan Agung Pribadi. /*TANGKAPAN LAYAR @pskc_cimahi

BANDUNG, (PRFM) – PSKC Cimahi resmi memperkenalkan skuatnya untuk mengarungi Liga 2 2020. Tim kebanggaan warga Cimahi itu memperkenalkan timnya di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (8/3/2020).

Meski berstatus tim promosi, PSKC Cimahi nampaknya serius dalam mengarungi Liga 2. Tak tanggung-tanggung 4 pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung, yakni Tantan, Atep Rizal, Agung Pribadi hingga Siswanto didaulat sebagai pemain PSKC Cimahi.

Diketahui Atep dan Tantan merupakan mantan pemain Persib yang pernah membawa tim berjuluk Maung Bandung itu menjuarai liga di tahun 2014 lalu. Sementara Agung Pribadi pernah menukangi Persib Bandung pada musim 2016 dan pemain sayap Persib Bandung di tahun 2010, Siswanto pun dipilih untuk memperkuat PSKC Cimahi.

Baca Juga: Full Time: Wander Luiz Kembali Cetak Gol, Persib Bawa Tiga Poin dari Malang

Sementara itu, Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, berharap dengan adanya launching PSKC ini dapat membawa keberkahan bagi tim dan juga Kota Cimahi secara keseluruhan. Sehingga terdapat ketersinambungan antara pemerintah dan PSKC Cimahi.

Selain itu, ia berharap PSKC pun memiliki prestasi yang mentereng di Liga 2 2020 ini.

“Kami mengharapkan dengan launching PSKC yang pertama, ini mudah-mudahan membawa berkah pada PSKC dan pemerintah daerah mengharapkan ada berkesinambungan ke depannya. Semoga PSKC ke depannya lebih baik dan lebih bagus dan juga lebih tinggi lagi prestasinya,” ucapnya dalam snapgram Instagram @pskc_cimahi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah