5 Orang Beruntung ini Saksikan Langsung Pertandingan Persib vs Bali United dan Ikuti #BRIPenaltyShoot

- 13 Januari 2022, 13:24 WIB
Pemenang Brimo Fitur Review Ini, Berkesempatan Nonton BRI Liga 1 di Bali & Penalty Shoot Dengan Kiper Legendaris
Pemenang Brimo Fitur Review Ini, Berkesempatan Nonton BRI Liga 1 di Bali & Penalty Shoot Dengan Kiper Legendaris /BRI

PRFMNEWS - Persib Bandung dan Bali United akan berhadapan di lanjutan BRI Liga 1 2021 hari ini Kamis, 13 Januari 2022 malam.

Di tengah pertandingan super big match itu akan ada persembahan khuss dari BRI yaitu adanya Penalty Shoot dengan peserta yang merupakan pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview.

Para pemenang challenge #BRIMoFiturReview ini akan nonton langsung pertandingan Persib vs Bali United dan juga mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia Eddy Harto.

Baca Juga: Masuk Kategori Kelompok Prioritas Tapi Tidak Punya Tiket Vaksinasi Booster? Lakukan Hal ini

Lima orang pemenang ini dipilih usai mengunggah video paling menarik review fitur layanan digital banking BRImo bergaya ala komentator sepak bola di Reels Instagram atau Tiktok. Akun Instagram para pemenang terpilih antara lain Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), Vaya Lady Artika (@vayalady).

Tidak hanya ke Bali gratis, pemenang terpilih ini juga berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia. Ada total hadiah Rp25 juta bila peserta bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper legendaris yang merupakan mantan kiper Timnas Indonesia Eddy Harto.

Eddy Harto merupakan kiper legendaris tim nasional Indonesia peraih emas pada gelaran SEA Games 1991 di Manila.

Baca Juga: Sudah Diresmikan Borneo FC, Indra Mustafa Disebut Persib Masih Bagian dari Tim

Terkait dengan program BRImo Fitur Review ini, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa digitalisasi layanan perbankan melalui BRImo merupakan wujud dari komitmen BRI dalam mengedepankan customer experience.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x