Diajak Makan Sate Kambing, Terbongkar Satu Kelemahan Shin Tae-yong, Deddy Corbuzier Sempat Tak Percaya

- 12 Januari 2022, 10:45 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong ternyata menyukai makanan Indonesia.Shin Tae Yong nampak menikmati sajian makanan sate kambing yang disuguhkan oleh Deddy Corbuzier
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong ternyata menyukai makanan Indonesia.Shin Tae Yong nampak menikmati sajian makanan sate kambing yang disuguhkan oleh Deddy Corbuzier /Kanal Youtube Deddy Corbuzier

PRFMNEWS – Satu kelemahan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terbongkar di hadapan Deddy Corbuzier saat diajak makan sate kambing. Bahkan, kelemahan Shin Tae-yong itu sempat membuat Deddy tak percaya.

Salah satu kelemahan Shin Tae-yong tersebut terbongkar saat dirinya menjadi bintang tamu di video podcast yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa 11 Januari 2022.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Deddy Corbuzier mengajak Shin Tae-yong dan sang penerjemah Jeong Seok-seo untuk mencicipi sate kambing yang merupakan salah satu kuliner terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Cek Tiket Vaksin Booster Gratis di PeduliLindungi

Baca Juga: Daftar 15 Finalis X Factor Indonesia 2022 yang Akan Tampil di Gala Live Show

Tanpa ragu, Shin Tae-yong langsung menerima tawaran Deddy Corbuzier untuk makan sate kambing.

Satu tusuk sate kambing pun mendarat di lidah pria 51 tahun tersebut. Tampak lahap, Shin Tae-yong pun kembali melanjutkan menyantap sate kambing yang tersaji satu piring di hadapannya.

“Emm, bagus (enak),” ujar Shin Tae-yong sambil mengunyah dan mengangguk-anggukkan kepalanya.

Baca Juga: Korban Salah Sasaran di Majenang, Minta Pihak Leasing Bertanggung Jawab Terkait Kekeliruan Data

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x