Pratama Arhan Tak Akan Main di Leg Pertama Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand

- 29 Desember 2021, 08:50 WIB
Pratama Arhan (depan) tidak bisa ikut membela Timnas Indonesia vs Thailand pada laga leg pertama Final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 akibat hukuman akumulasi kartu kuning.
Pratama Arhan (depan) tidak bisa ikut membela Timnas Indonesia vs Thailand pada laga leg pertama Final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 akibat hukuman akumulasi kartu kuning. /Pssi.org

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020 hari ini Rabu, 29 Desember 2021 malam.

Pelatih Shin Tae-yong menyatakan, usai laga sengit melawan Singapura akhir pekan lalu, sebagian besar pemain Indonesia dalam kondisi prima dan siap tampil di National Stadium Singapura malam nanti.

Namun begitu, Shin Tae-yong ungkap ada dua nama yang tak akan main dalam laga malam nanti.

Baca Juga: Klik di Sini Gratis! Link Streaming Leg 1 Final Piala AFF Indonesia vs Thailand Malam ini

Baca Juga: Seorang Driver Ojol Dibegal dan Dianiaya, HP dan Dompet Raib

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Baca Juga: Korban Tenggelam di Sungai Cipangrangan Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia

Dua nama itu adlaah Rahmat Irianto yang alami cedera ringan saat lawan Singapura, dan Pratama Arhan yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Selain Rian (Rahmat Irianto) yang cedera ringan, dan Arhan mendapat akumulasi kartu, kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah