Seorang Driver Ojol Dibegal dan Dianiaya, HP dan Dompet Raib

- 29 Desember 2021, 07:50 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Dok. PRFM

PRFMNEWS - Terjadi pembegalan salah seorang driver Ojek Online (Ojol) di jembatan BBS Citarum, tepatnya jalur Batujajar Cililin pada Selasa 29 Desember 2021.

Selain dibegal, driver ojol itu juga dikeroyok oleh pembegal. Pelaku sudah merampas smartphone dan dompet korban serta mengeroyok korban hingga bonyok, sedangkan sepeda motor berhasil dipertahankan.

Menurut keterangan korban, pelaku yang membegal dirinya berjumlah 5 orang, dan kejadian ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Lowongan Kerja BP2JK Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022, Berikut Kualifikasinya

Baca Juga: Dokter Richard Lee Resmi Ditahan di Rutan karena Kasus Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????? (@sekitarbandungcom)

Seperti dilansir dari akun Instagram @sekitarbandungcom, seorang pengemudi ojol dilaporkan telah menjadi korban penganiayaan dan perampasan oleh sekelompok begal di sekitar jembatan BBS Citarum jalur Batujajar-Cililin pada Selasa 29 Desember 2021.

“Ijin pak rekan saya driver maxim kena begal dan dipukulin tadi malam, HP sama dompet dirampas pelaku. Untuk motor berhasil dipertahanin. Korban langsung lari ke kantor polisi, hati-hati semua yang terpaksa pulang malam,” tulis unggahan akun @sekitarbandungcom dikutip hari ini Rabu, 29 Desember 2021.

Terlihat dalam unggahan, korban driver ojol itu mengalami luka di beberapa bagian wajahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x